Pertanyaan Microsoft dan Google Berseteru Secara Terbuka Di Tengah Peretasan

 Google dan Microsoft sedang berada di ujung tanduk. Didorong sebagian oleh tekanan dari pembuat undang-undang dan regulator atas kekuatan luar biasa yang dimiliki kedua perusahaan teknologi tersebut atas kehidupan Amerika, raksasa mesin pencari yang berbasis di California dan perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Washington itu bergulat untuk saling menjatuhkan.

Ketegangan antara Microsoft dan Google milik Alphabet telah mendidih untuk sementara waktu, tetapi persaingan telah menjadi publik yang luar biasa dalam beberapa hari terakhir karena eksekutif dari kedua perusahaan telah bersikap defensif atas krisis yang bersaing.

Google menghadapi keluhan bipartisan - dan kemarahan jurnalistik - atas perannya dalam memusnahkan pendapatan iklan industri media, subjek sidang antitrust Kongres pada hari Jumat.
Microsoft, sementara itu, menghadapi pengawasan atas perannya dalam pelanggaran keamanan siber back-to-back.

Yang pertama, peretas Rusia yang diduga yang membobol perusahaan perangkat lunak Texas SolarWinds juga memanfaatkan perangkat lunak cloud Microsoft untuk membobol beberapa klien perusahaan. Yang kedua, diungkapkan pada 2 Maret, melihat dugaan peretas China menyalahgunakan kerentanan yang sebelumnya tidak diketahui untuk menyedot email dari pelanggan Microsoft di seluruh dunia.

Berbicara kepada anggota parlemen pada hari Jumat di subkomite antitrust House Judiciary tentang berita, Presiden Microsoft Brad Smith dijadwalkan untuk menembak Google, mengatakan kepada perwakilan bahwa organisasi media dipaksa untuk "menggunakan alat Google, beroperasi di bursa iklan Google, menyumbangkan data ke Google operasi, dan membayar uang Google, "menurut kutipan kesaksiannya yang diterbitkan oleh Axios.
Google membalas, mengatakan bahwa "minat baru yang ditemukan Microsoft untuk menyerang kita datang setelah serangan SolarWinds dan pada saat mereka mengizinkan puluhan ribu pelanggan mereka - termasuk lembaga pemerintah di AS, sekutu NATO, bank, organisasi nirlaba , penyedia telekomunikasi, utilitas publik, polisi, unit pemadam kebakaran dan penyelamatan, rumah sakit, dan, mungkin, organisasi berita - untuk diretas secara aktif melalui kerentanan utama Microsoft. "

 

source : https://gadgets.ndtv.com/internet/news/microsoft-google-feud-hack-antitrust-market-monopoly-competition-inquiries-news-cyber-security-2389813

Comments

Popular posts from this blog

Mobile TV is fetched by HAVA Player to Nokia Internet tablets

REview Sony Xperia 1 III

Review samsung Galaxy A14 5G