Handphone keren Techno Phantom V Flip

 

Tecno Phantom V Flip akan menarik perhatian Anda begitu Anda melihatnya. Ini terlihat seperti sesuatu yang keluar dari toko perhiasan, terutama jika Anda membuka kemasannya.
Phantom V Flip telah didesain dengan standar unggulan. Dua panel belakangnya dilapisi kulit vegan, bingkainya terbuat dari aluminium, engselnya dari baja, sedangkan layar internalnya memiliki lapisan plastik tipis dan bezel plastik yang menonjol di sekelilingnya, seperti Galaxy Z Flips.

Tecno telah memberikan perhatian yang patut dipuji pada detail yang ditunjukkan dengan sangat baik pada kedua versi - Mystic Dawn dan Iconic Black.

Indo787 memiliki versi Mystic Dawn, dan bagian kulitnya dicat dengan warna ungu yang keren. Panel bawah memiliki logo V logam yang disematkan di antara transisi dari ungu muda ke ungu tua. Ini adalah aksen yang halus namun menawan.

Versi Iconic Black berwarna hitam, tetapi memiliki jahitan palsu, yang meniru jahitan pada pakaian haute couture.

Bagian kulitnya memiliki pola leci, yang sering dianggap sebagai sentuhan modis dan digunakan pada berbagai barang dan kendaraan mewah.

Planet Cover Screen adalah sebutan Tecno untuk layar bundar dan kamera di sekelilingnya, mungkin karena pengaturan ini meniru bintang dan sekumpulan planet yang mengitari. Dan kami akui ini cukup rapi dan pas.

Desain belakangnya adalah khas Tecno dan kami senang desainnya berbeda dari kelompok Flip lainnya.

Engsel baja yang dikembangkan sendiri itu tipis dan memiliki masa pakai di atas 200.000 siklus. Engsel ini memungkinkan ponsel untuk dilipat tanpa celah dan mendukung kondisi semi-lipat antara 30°-150°. Tetapi tidak memungkinkan ponsel untuk dibuka sepenuhnya rata.

Dalam keadaan terbuka sepenuhnya, Phantom V Flip tidak sepenuhnya datar, tetapi katakanlah sekitar 178 derajat.

Dan itu sangat disayangkan, karena itu membuat satu lipatan yang sangat menonjol pada layar internal yang dapat dilipat. Lebih buruk lagi, kita tidak hanya dapat melihat dan menyentuhnya, tetapi kita juga dapat merasakan cekungan di bawahnya. Dan meskipun kami sadar bahwa kami tidak akan melubangi layar ini dengan jari kami, tetap saja terasa tidak nyaman.

Mari kita lihat lebih dekat Phantom V Flip sekarang.

Layar yang dapat dilipat sangat bagus. Layar ini dilapisi oleh film tipis, dan tidak disarankan untuk mengelupasnya. Ini menjaga layar tetap aman. Panelnya sendiri memiliki lubang kecil untuk kamera selfie - sensor 32MP dengan fokus otomatis.

Masih ada lagi! Tecno dikenal dengan lampu kilat depan LED ganda dan ada satu di sini. Itu tertanam di bezel plastik atas, hampir tidak terlihat, di sebelah lubang suara.

Ponsel ini memiliki speaker stereo - lubang suara berfungsi sebagai satu, sementara yang lain ada di bagian bawah dekat port USB.

Phantom V Flip dapat berdiri dalam keadaan setengah terlipat, dan kami tidak dapat melihat celah yang terlihat di sekitar engsel, yang dapat memungkinkan debu atau pasir masuk dan akhirnya merusak layar dari bawah. Hal ini jelas merupakan hal yang bagus.

Kami telah menyebutkan fakta bahwa V Flip tidak sepenuhnya lurus saat terbuka, yang meningkatkan lipatan layar dan membuat ponsel terlihat agak aneh. Ini bukan masalah besar seperti kedengarannya, terutama untuk ponsel kelas menengah, tapi tetap saja ada yang perlu diperhatikan.

Bagian belakangnya sangat indah. Bagian atas berisi layar AMOLED 1,32 inci yang disusun seperti Planet, kamera utama 64MP dan kamera ultrawide 13MP. Lampu kilat LED cincin juga ada.



Secara keseluruhan, jika bukan karena sudutnya yang aneh saat dibuka, kami akan memberikan nilai yang sangat baik untuk desain V Flip ini. Meskipun kami masih berpikir bahwa Tecno melakukan pekerjaan yang solid di sini, kami merasa bisa melakukan sedikit lebih baik, meskipun ini adalah ponsel lipat kelas menengah. Atau mungkin kami hanya memilih-milih. Kami akan membiarkan Anda memutuskan.


Comments

Popular posts from this blog

REview Sony Xperia 1 III

Mobile TV is fetched by HAVA Player to Nokia Internet tablets